Jumat, 28 Februari 2014

Free Download Satu Jam Saja

Film satu jam saja merupakan salah satu film Indonesia yang buming pada tahun 2010. Film ini diproduseri oleh Karnos film dan disutradarai oleh Ario Rubbik. Film Satu jam saja ini bercerita tentang 3 orang sahabat hans (Andhika Pratama) , Dika (Vino G. Bastian) dan Gadis (Revalina S.Temat) . 

Diceritakan pada suatu malam Hans dan Gadis pergi bersama. Di tengah hujan lebat,kondisi baju mereka basah dan mesin mobil yang mereka naiki rusak. Kondisi tersebut membuat Hans khilaf dan akhirnya melakukan hubungan badan dengan gadis. Gadis pun hamil dan meminta pertanggung jawaban pada Hans. Hans yang terlalu takut menghadapi kesalahannya kabur entah kemana. Hati gadis hancur pada saat itu, ia tak tau harus bagaimana. 

Di tengah kebingungan dan kepanikan itu datanglah Dika yang ingin bertanggung jawab atas kehamilan Gadis. Disaat itu terjadilah konflik karena tidak seharusnya ia yang bertanggung jawab atas bayi yang dikandung gadis. Akhirnya Dika dan Gadis menikah walau Gadis tidak pernah mencintai Dika meskipun satu jam saja. Di akhir cerita Hans ingin memperbaiki semua, ia mau bertanggung jawab dan menyadari kesalahannya. Tapi semuanya telah terlambat. Pada akhirnya, yang terburuklah yang terjadi. 

Gadis meninggal bersama bayi yang dikandungnya. Di nafas terakhirnya Ia masih sempat berterima kasih pada Dika dan berharap dia bisa diberi waktu Tuhan untuk mencintai Dika meskipun hanya satu jam saja. Makna tersurat dari film ini adalah bahwa Dika terlihat sangat mencintai Gadis, tetapi menjaga jarak karena segan. Pada akhirnya ia mengakui bahwa ia sangat mencintai Gadis dan itu ia tunjukkan dengan perhatian seperti pada saat gadis harus ke rumah sakit untuk cek kehamilannya,dika setia untuk bertemu dengan dokter dan menanyakan keadaan gadis dan bayinya. 

Makna tersurat lainnya adalah bahwa Hans terlihat sangat menyesal telah lari dari tanggung jawab. Pada akhirnya ia mendatangi gadis dan meminta maaf atas kekhilafannya. Hans datang ke rumah gadis untuk meminta maaf dan ingin mempertanggung jawabkan semuanya.  Hans juga bertemu dengan dika dan menyatakan penyesalan atas perbuatannya terhadap gadis. 






Kisah  dalam fil sau jam saja ini adalah pada saat Gadis menangis menyesali kekhilafannya berhubungan sex dengan hans sementara hans tidak  mau bertanggung jawab atas  perbuatannya.Pada akhirnya Gadis harus mengurus dirinya sendiri dan calon bayinya. Akhirnya Gadis dan bayinya mati karena komplikasi kehamilan sedangkan alur dari film satu jam saja adalah suara lift yang dinaiki hans di sebuah gedung tempat pertemuannya dengan dika.


Langsung aja yang penasaran,download filmnya
Free Download Satu Jam Saja  


FLV 240p KLIK DISINI

MP4 360p KLIK DISINI

3GP 144p KLIK DISINI




Trimakasih Atas Kujungannya Semoga Bermafat. ^_^
Daftar Blog.:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar