Jumat, 28 Februari 2014

Free Download Radit Dan Jani

Tak seperti lazimnya film tentang percintaan yang bercerita tentang perjuangan mendapatkan cinta atau mempertahankan cinta dari ‘serangan’ orang lain, kali ini RADIT DAN JANI berkisah tentang upaya mempertahankan cinta di tengah kondisi serba kekurangan dan belitan narkoba. Mereka berusaha mempertahankan cinta akibat kebodohan mereka sendiri.

Berkisah mengenai sepasang kekasih bernama Radit, diperankan Vino G Bastian dan Jani, diperankan oleh Fahrani. Jani digambarkan berasal dari keluarga berkecukupan dan memiliki keluarga yang sangat menyayanginya, Sedangkan Radit tidak jelas darimana asal usulnya. Walaupun hubungan pasangan ini tidak direstui oleh keluarga Jani, dua sejoli ini tetap memutuskan untuk kawin lari dengan modal cinta mereka. Jani tetap mencintai suaminya, walaupun mengetahui, bahwa Radit tidak memiliki pekerjaan dengan penghasilan tetap dan juga kenyataan, bahwa Radit sangat ketergantungan dengan narkoba.

Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani, ketergantungan Radit terhadap narkoba membuat langkah mereka semakin berat. Pasangan ini bahkan melakukan apa saja seperti mencuri di supermarket, atau menyantroni rumah kosong untuk bertahan hidup. Namun, kekuatan cinta mereka membuat semua kepahitan hidup tidak terasa.






Film ini menggambarkan perjuangan dan penderitaan yang dijalani Radit dan Jani. Awalnya penonton disuguhi adegan – adegan yang menunjukkan betapa seru dan hedonistiknya kehidupan mereka. Lama kelamaan, sang sutradara menghadirkan kenyataan-kenyataan yang membuat miris penonton. Tidak sebatas drama, adegan action juga disisipkan disini untuk menambah warna dalam film. Seperti pada scene Radit dan Jani dikejar–kejar massa, karena tertangkap basah mencuri di toko swalayan, dapat memacu adrenalin.


Langsung aja yang penasaran,download filmnya
Free Download Radit Dan Jani  


FLV 240p KLIK DISINI

MP4 360p KLIK DISINI

3GP 144p KLIK DISINI
 



Trimakasih Atas Kujungannya Semoga Bermafat. ^_^
Daftar Blog.:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar