Jumat, 28 Februari 2014

Free Download Kawin Kontrak 3

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3. Melanjutkan kesuksesan film pertama dan keduanya, MVP Pictures akan segera merilis film berikutnya yang berjudul Kawin Kontrak 3. Masih dibintangi oleh artis-artis pada film sebelumnya seperti Gary Iskak, Ferry Ardiansyah, Anne J Cotto, dan lain-lain, Kawin Kontrak 3 masih menyajikan sebuah tontonan yang pastinya akan menghibur penontonnya.

Kawin Kontrak 3 akan dirilis pada 5 September 2013 mendatang. Film garapan sutradara Awi Suryadi ini merupakan film komedi dewasa yang berkisah tentang petualangan Cheppy, Itol, Dani untuk mencari pasangan kontrak dengan Gary.

Kawin Kontrak 3 berkisah tentang petualangan Kang Sono yang berakhir setelah ia bekerja sebagai TKI di Hong Kong. Adalah Gary yang meneruskan jejak Kang Sono. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.

Cheppy adalah salah satu yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut. Cheppy adalah sutradara gagal yang khusus membuat film p*rn*. Selain Cheppy ada juga Itol, seorang penyanyi boyband gagal, dan Dani, perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang).





Janda Herang adalah penguasa kampung yang melegalkan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena anaknya, Oyip, yang jago beladiri. Setelah bertemu dengan pasangan masing-masing, perilaku Cheppy, Itol dan Dani sedikit demi sedikit berubah.


Langsung aja yang penasaran,download filmnya
Free Download Kawin Kontrak 3  

FLV 240p KLIK DISINI

MP4 360p KLIK DISINI

3GP 144p KLIK DISINI



Trimakasih Atas Kujungannya Semoga Bermafat. ^_^
Daftar Blog.:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar